Berapakah Biaya Cat Antigores Raptor di Sebuah Jip? Ini Rinciannya Berapakah Biaya Cat Antigores Raptor di Sebuah Jip? Ini Rinciannya
Beberapa waktu yang lalu, goffrod.com menurunkan artikel tentang sebuah Jeep CJ 7 yang sudah dilapisi cat antigores / scratch resistance, http://goffroad.com/2017/10/04/cat-antigores-cocok-untuk-mobil-offroad/. Saat itu Bro... Berapakah Biaya Cat Antigores Raptor di Sebuah Jip? Ini Rinciannya

pembukaan1

Beberapa waktu yang lalu, goffrod.com menurunkan artikel tentang sebuah Jeep CJ 7 yang sudah dilapisi cat antigores / scratch resistance, http://goffroad.com/2017/10/04/cat-antigores-cocok-untuk-mobil-offroad/. Saat itu Bro Marco Chendra selaku pemilik mobil dan pemegang brand Raptor di Indonesia belum berani menyebutkan biaya untuk ubahan seperti ini.

Pasalnya saat itu Marco masih menghitung kisaran biaya yang pas, dan saat itu dia masih belum menyiapkan tempat / bengkel untuk pengecatan. Nah pada hari minggu kemarin (22/10) Marco meresmikan bengkel perdananya dan sudah melaunch harga resmi untuk pengaplikasian cat Raptor ini.

“Enggak mahal kok, mulai dari Rp 15 juta sampai Rp 40 juta. Itu tergantung dari kondisi mobilnya. Kalau mau murah ya mobil masuk kesini sudah dalam kondisi siap cat,” kata Marco di bengkel barunya Jl Meruya Utara No. 70, Jakarta Barat.

Untuk kualitas dan proteksi yang mampu diberikan cat ini rasanya harga tersebut sangat masuk akal. “Cat ini bebas perawatan, kotor cukup cuci saja nggak keluar biaya untuk poles-poles,” kaya Mr Lim selaku perwakilan Upol untuk Asia Tenggara dan Korea. Upol adalah produsen Cat Raptor yang bermarkas di Inggris. Hanya berjarak sekitar 50 km sebelah utara London.

pembukaan3

Cat Raptor ini tidak hanya antigores. Tapi juga tahan segala cuaca dan kotoran. “Cat tidak akan rusak karena getah, cairan kimia dan minyak,” lanjut Mr Lim. Bahkan pernah dilakukan uji coba mobil dibiarkan berpanas-panasan dan dalam segala cuaca tanpa dilindungi maka sampai 5 tahun cat tidak akan pudar.

Dengan ‘tampilan’ yang kasar seperti kulit jeruk maka kesan gagah dan laki didapat. Karena itulah Marco memberikan tagline cat dan bengkel khusus laki-laki di markas barunya ini.

Untuk urusan pilihan warna juga jangan khawatir. Tabel warna Raptor juga sangat lengkap dan bervariasi. Sehingga konsumen bisa memilih warna sesuai seleranya.

ok7

Pada acara pembukaan kemarin ternyata Raptor juga mendapat sebuah penghargaan dari ROI (Rekor Otomotif Indonesia). Penghargaan ini untuk ketegori Basecoat (Cat) Antigores Pertama di Indonesia. Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Tomi Gunawan selaku salah seorang penggagas ROI.

“Cat ini keren banget, bagi penyuka offroad rasanya pas untuk dipakai. Minim perawatan dan kuat,” jelas Tomi yang juga seorang airbrusher terkenal dengan brand Tomi Airbrush.

pembukaan2

Dengan kesiapan tempat, kru dan rincian biaya yang sudah jelas, Marco dengan ‘pasukannya’sudah siap menerima jip-jip atau mobil apa saja yang ingin tampil keren dengan Raptor. Untuk Tanya-tanya dulu juga bisa, dengan senang hati Marco akan melayani di nomor 0811-9825-265.

Salam #goffroad

ok5

nurfil aiman Managing Editor