GIXA 2017 Day 2 : Trek V Bikin Nge-winch Sepanjang Hari GIXA 2017 Day 2 : Trek V Bikin Nge-winch Sepanjang Hari
Minggu (17/9) adalah hari kedua pelaksanaan GIXA 2017 di Sumatera Utara. Pada hari ini trek extrem sudah mulai menghadang peserta. “Banyak trek V, turunannya... GIXA 2017 Day 2 : Trek V Bikin Nge-winch Sepanjang Hari

gixaday1-14

Minggu (17/9) adalah hari kedua pelaksanaan GIXA 2017 di Sumatera Utara. Pada hari ini trek extrem sudah mulai menghadang peserta. “Banyak trek V, turunannya curam dan naiknya juga terjal banget,” begitu report Bro Tunggul dari goffroad.com melalui aplikasi whatsapp yang ikut rombongan bersama Tim Durian.

Karena medan yang sudah mulai berat maka saat tadi malam ketika beristirahat di base camp 2 rombongan sudah terpecah menjadi beberapa bagian. Hanya Tim Durian dan leader yang mampu finish di base camp 2 tadi malam itu. Tim Naga yang berada di belakangnya terpaksa mendirikan tenda beberapa ratus meter sebelum base camp 2.

gixaday1-6

Base camp 2 tadi malam masih diguyur hujan. Dengan ketingian 1480 mdpl bisa dibayangkan dinginnya suhu yang menghadang peserta. Lokasi ini juga berada di tengah hutan yang mulai rapat. Pohonnya juga besar-besar. Hujan mulai turun dari kemarin siang hingga malam.

Tekstur tanah yang dilewati saat ini adalah tanah humus. Jika tergerus ban maka akan langsung ketemu dengan akar-akar pohon. Tentulah makin sulit untuk dilewati. Sehingga dengan kondisi seperti ini praktis kemarin di hari Minggu itu semua peserta harus nge-winch.

gixaday1-13

Nantikan terus update kami dari GIXA 2017. Salam #goffroad.

banner-qmax-(ok)

nurfil aiman Managing Editor