Serba – Serbi IXOR2017 Seri 4: Dapat Suntikan Tim Banteng Motorsport Punya Nama Baru Serba – Serbi IXOR2017 Seri 4: Dapat Suntikan Tim Banteng Motorsport Punya Nama Baru
Di tengah ketatnya pertarungan Kejurnas Indonesia Xtreme Off-Road Racing (IXOR) 2017 (7/10 -8/10), salah satu tim yang punya anggota tim paling banyak yaitu Banteng... Serba – Serbi IXOR2017 Seri 4: Dapat Suntikan Tim Banteng Motorsport Punya Nama Baru

banteng4

Di tengah ketatnya pertarungan Kejurnas Indonesia Xtreme Off-Road Racing (IXOR) 2017 (7/10 -8/10), salah satu tim yang punya anggota tim paling banyak yaitu Banteng Motorsport Off-Road Team mengumumkan nama baru. “Mulai seri ini namanya jadi  JakOne Banteng Motorsport Off-Road Team,” kata Bimo Pradikto offroader muda andalan JakOne Banteng Motorsport Off-Road Team.

banteng5

Nama JakOne sendiri adalah salah satu produk keuangan mobile banking dari Bank DKI. Makanya mulai seri 4 kemarin tim yang dibentuk H Prasetyo Edi Marsudi sejak 2005 memiliki tambahan logo Bank DKI. Komposisi JakOne Banteng Motorsport Off-Road Team sendiri adalah Prasetyo Edi Marsudi atau yang kerap disapa Prass 86 ditemani navigator Ade Ramadhan turun di kelas G5.2 (FFA 6 Silinder). Satu kelas dengan putranya Bimo Pradikto/Fredrik TM yang memakai tubular bermesin Toyota 2JZ. Selain itu ada juga Donny SQ ditemani navigator perempuan Canya P yang mengendarai UTV Polaris dan turun di kelas G1.2. Kemudian Ahmad Wibi ditemani Max M turun di kelas G1.1 dengan UTV Polaris.

banteng2

Masuknya sponsor baru tentu menambah semangat tim untuk tampil maksimal. Dan itu dibuktikan dengan prestasi yang ditorehkan para personil tim. Bimo Pradikto/Fredrik TM berada di urutan 2 (G5.2), Prasetyo Edi Marsudi/Ade Ramadhan urutan ke 5 (G5.2), Donny SQ/Canya P di urutan 4 (G1.2) dan Ahmad Wibi/Max M urutan 5 (G1.1). Sebuah prestasi yang layak diapresiasi mengingat pertarungan di IXOR 2017 tidaklah mudah dan sungguh memeras keringat serta skill.

banteng3

Menghadapi seri terakhir IXOR 2017 awal November mendatang tim ini pun segera melakukan persiapan serius usai Seri 4 IXOR 2017 berakhir. “Kami akan terus menjaga semangat dan konsentrasi. Seri terakhir nanti semoga bisa tampil lebih maksimal. Ini penting untuk bekal menghadapi IXOR 2018 mendatang,” kata Bimo.

Sip Bro! Gaspol!

Salam #goffroad

banteng1

Tunggul Birawa Editor In chief