Malang Adventure Trail 7 (MAT7) Hijrah ke Kalimantan Malang Adventure Trail 7 (MAT7) Hijrah ke Kalimantan
Event Malang Adventure Trail (MAT) yang akan berlangsung untuk ketujuh kalinya siap tampil dengan format berbeda. Jika selama ini MAT identik dengan lokasi di... Malang Adventure Trail 7 (MAT7) Hijrah ke Kalimantan

ok6

Event Malang Adventure Trail (MAT) yang akan berlangsung untuk ketujuh kalinya siap tampil dengan format berbeda. Jika selama ini MAT identik dengan lokasi di Malang dan sekitarnya, maka untuk MAT7 akan berbeda. Tanah Kalimantan tepatnya di Kalimantan Selatan lah yang dipilih untuk lokasi pelaksanaan.

Keberanian Edi Kampang selaku penggagas MAT untuk membawa event ini keluar Malang layak diapresiasi. “Indonesia bukan hanya di Jawa. Kita ingin membawa spirit baru di dunia trail adventure. Kita mencoba menghapus kesan MAT yang identik dengan Malang atau Jawa Timur. MAT7 Explore Borneo ini bisa jadi sebuah pilot project. Karena, bukan tidak mungkin MAT berikutnya akan digelar di pulau atau daerah lain di Indonesia,” terang Edi Kampang.

ok4

Memang tagline Explore Borneo sudah dipilih kali ini. Tanggal pelaksanaan juga sudah ditetapkan yaitu pada 30 Maret sampai 1 April 2018. Edi Kampang dengan bendera EO nya NSO World tentu saja menggandeng komunitas trail Kal-Sel dalam pelaksanaannya. Kali ini Gerombolan Trail Kal-Sel dan Pro GT yang ikut membantu.

Edi menambahkan, dengan digelarnya MAT7 di tanah Borneo ini akan lebih mudah dijangkau oleh para pecinta trail adventure dari luar Jawa, terutama yang berasal dari wilayah Indonesia Timur. “Dari MAT pertama beberapa teman di luar Jawa kerap mengusulkan lokasi gelaran hendaknya berpindah dan tidak hanya di Jatim saja. Dan hal tersebut baru bisa terjawab di MAT7 ini. Semoga MAT7 bisa lebih mendekatkan para penggemar trail adventure di seluruh Indonesia,” bilang Edi.

ok7

Sejak lahirnya MAT selalu menggabungkan konsep adventure trail dengan hiburan / entertainment. Nah untuk Explore Borneo ini Edi masih merahasiakan konsep seperti apa yang disajikan. Yang pasti untuk kegiatan trailnya sendiri disediakan pilihan. Event ini akan berlangsung 3 hari, tapi peserta bebas memilih. Akan ikut 1 day adventure, 2 hari atau full 3 hari.

ok3

“Total acara memang berkonsep 3 days adventure. Tapi, peserta bisa memilih sendiri waktunya. Bisa hanya ikut 1 day saja, dan bisa juga mengikuti 2 & 3 days. Fleksibel saja,” terang Edi. Dalam sejarah pelaksanaan, MAT selalu diikuti lebih dari 1.000 peserta. Untuk MAT7, Edi punya target untuk melepas lebih dari 2.000 trail adventure. Semoga target ini tercapai ya Bro.

Berikut biaya pendaftaran bagi yang berminat ikutan

One Day Adventure Rp. 400.000

Two Days Adventure:

Phase 1 (Agustus – November) Rp. 600.000

Phase 2 (Desember – Januari) Rp. 800.000

Phase 3 (Februari – Maret) Rp. 1.000.000

Three Days: Rp. 1.250.000

Welcome Party : Hotel Novotel Banjarbaru

Start: Kantor Gubernur Kalimantan Selatan

Finish Day 1: Camping Ground Pematang Nanas, Kab. Plaihari

Finish Day 2: Kantor Gubernur Kalimantan Selatan

Contact Person

NSO: 081 555 555 89 , Toni: 081 251 750 750

ok1

nurfil aiman Managing Editor