AXCR 2017 : Duet Rider Indonesia Tak Mau Putus Asa AXCR 2017 : Duet Rider Indonesia Tak Mau Putus Asa
Momentum HUT Kemerdekaan RI ke-72 dimanfaatkan duet rider Tim Furukawa Battery Indonesia Kadek Ramayadi dan Rudy Poa untuk memompa semangat bertanding. Rute SS4 seperti... AXCR 2017 : Duet Rider Indonesia Tak Mau Putus Asa

banner live2

Leg4-Moto10

Momentum HUT Kemerdekaan RI ke-72 dimanfaatkan duet rider Tim Furukawa Battery Indonesia Kadek Ramayadi dan Rudy Poa untuk memompa semangat bertanding. Rute SS4 seperti yang disampaikan Pitak Bhradprueng – route director AXCR adalah rute terpanjang.  “Peserta akan melewati 3 provinsi di Thailand yaitu Nakhonsawan, Phetcabun dan Phicit. Total panjangnya sekitar 250,57 Km. Seperti biasa di dalam trek akan banyak jalan bercabang. Peserta harus hati-hati membaca route book,” bilang Pitak.

Leg4-Moto3

Leg4-Moto6

Menghadapi trek SS4, Kadek Ramayadi yang diharapkan bisa menorehkan prestasi terbaik mengaku akan berusaha semaksimal mungkin.  Apalagi dengan memakai aksesori bernuansa bendera Merah-Putih membuat semangat Kadek dan Rudy terpompa naik. Motor Husqvarna 250 yang dipakai keduanya sampai detik ini belum mengalami kendala berarti. Dan diharapkan akan terus bertahan sampai selesai lomba.

leg4auto16

Leg4-Moto5

Ketika start SS4 dari hotel Grandhill Resort, tunggangan Rudy Poa  yang start di depan Kadek bermasalah dengan starternya. Namun berkat kerjasama yang baik  antar keduanya maka duet rider Indonesia bisa melesat bersama mengejar ketertinggalan. “Saya bantu Pak Rudy sebentar untuk memperbaiki motornya,” kata Kadek. Begitu giliran start pria yang tinggal di Bali ini langsung memarkir kendaraannya dan membantu Rudy Poa . Di sinilah sebenarnya salah satu kunci menuju kemenangan. Tanpa kerjasama tim yang baik rasanya berat untuk bisa masuk tiga besar.

Leg4-Moto11

Makanya pilihan motor yang dipakai pun sama. Sehingga bisa saling tukar menukar spareparts jika memang terpaksa. Jika ada salah satu rekan yang catatan waktunya baik maka rekan lainnya akan mensupport agar bisa terus maju hingga peringkat maksimal. Salut untuk kerjasama yang hebat antar keduanya.

Leg4-Moto2

Atas jerih payah yang dilakukan keduanya, peringkat di SS4 pun membaik. Kadek berhasil finish di urutan ke-7 sedangkan Rudy Poa tertinggal di urutan ke-11. Sayangnya peringkat SS1-SS4, Kadek Ramayadi tergeser dari urutan 5 besar dan berada di urutan 6. Sementara Rudy Poa berada di urutan 10 besar. Masih ada 2 SS tersisa, saatnya Kadek dan Rudy harus gaspol. Hari ini SS4 digelar dengan melewati trek yang sebagian berlumpur. Mengingat daerah Phetcabun curah hujan lumayan tinggi. Dan ketika seluruh peserta sampai di hotel Kosit – Phetcabun hujan turun deras hampir sepanjang malam. Indonesia – Semangat!

Salam #goffroad

Leg4-Moto1

Total-SS4-Moto

Total-SS1---SS4

Tunggul Birawa Editor In chief