AXCR 2017 : Kadek Masih Kesulitan dengan Navigasi AXCR 2017 : Kadek Masih Kesulitan dengan Navigasi
Paska rusaknya sistem navigasi ketika finish SS1 ternyata bikin perfoma Kadek jadi kurang bagus. Beruntung di SS1 tabungan waktu yang dimilikinya lumayan banyak. Start... AXCR 2017 : Kadek Masih Kesulitan dengan Navigasi

banner live2

kadekleg3-8

Paska rusaknya sistem navigasi ketika finish SS1 ternyata bikin perfoma Kadek jadi kurang bagus. Beruntung di SS1 tabungan waktu yang dimilikinya lumayan banyak. Start dari posisi paling belakang dan mampu menyodok di urutan pertama, membuat peringkat  Kadek hingga SS3 tetap di 5 besar. “Hari ini jelek banget. Beberapa kali aku mesti mencocokkan route book dengan patokan jarak  yang ada. Ternyata perbedaan jarak dari route book yang aku cocokkan selisihnya sampai 2 km,” keluh salah satu rider andalan Tim Furukawa Battery Indonesia.

kadekleg3-4

kadekleg3-3

Ketika masuk di SS3 bagian kedua bukan hanya Kadek beberapa rider pun terlihat bolak-balik mencari jalur sesuai peta tulip dari panitia. Termasuk dengan Kadek Ramayadi. “Daripada sampai di dalam kusut lebih baik mengulang dari awal,” bilang Kadek.  Akhirnya pria ramah ini pun kembali mengikuti route book AXCR 2017. Dari jauh goffroad.com sempat melihat Kadek bicara dengan Pitak Bhradprueng yang jadi route director AXCR dan juga Sasa – event director AXCR 2017.

kadekleg3-5

Memang trek di SS3 bikin sebagian besar peserta kelimpungan mencocokkan peta tulip yang dilalui. Perubahan posisi klasemen sementara bukan hanya di roda dua (Moto), untuk roda empat (Auto) pun sama saja. Hari ini SS4 adalah rute terpanjang dari gelaran AXCR 2017.  Jaraknya kurang lebih  250 Km. Apakah di hari ulang tahun Kemerdekaan RI yang ke-72 ini Kadek Ramayadi maupun Rudy Poa bisa berprestasi lebih baik kita tunggu saja hasilnya. Merdeka!

kadekleg3-2

kadekleg3-7

Salam #goffroad

result-moto-SS123

Tunggul Birawa Editor In chief