AXCR 2017 : Alat Navigasi Rusak Lagi Kadek Turun Peringkat AXCR 2017 : Alat Navigasi Rusak Lagi Kadek Turun Peringkat
Torehan waktu di SS1 yang bikin Kadek Ramayadi me lesat hingga ke urutan pertama ternyata tak bisa dipertahankan di SS2. “Alat navigasi rusak jadi... AXCR 2017 : Alat Navigasi Rusak Lagi Kadek Turun Peringkat

banner live2

leg2-moto9

Torehan waktu di SS1 yang bikin Kadek Ramayadi me lesat hingga ke urutan pertama ternyata tak bisa dipertahankan di SS2. “Alat navigasi rusak jadi baca jalannya hanya dengan membaca jejak tapak ban,” ungkap salah satu andalan tim Furukawa Battery Indonesia. Peta tulip yang tricky pun jadi makin sulit dibaca. Terpaksa beberapa kali Kadek miss course dimana waktunya pun banyak yang hilang.

leg2-moto4

leg2-moto8

“Akibat menabrak sesuatu di SS1 ternyata bikin alat navigasi rusak. Sempat diperbaiki dan dapat pinjaman tapi begitu start SS2 alatnya kembali tidak berfungsi,” jelas Kadek. Rudy Poa pun mengalami kendala serupa. Alat navigasi yang jadi andalan pun ikutan ngadat.
leg2-moto5

leg2-moto6Terpaksa duet rider Indonesia yang  sempat  bercokol sementara di urutan  1-2  SS1 kategori Moto tergeser oleh rider lain. Kadek berada di urutan ke-5 sedangkan Rudy Poa di posisi ke-10. “Enggak apa-apa masih ada SS lain. Nanti kita kejar,” bilang Kadek. Usai menempuh SS2 yang dihentikan karena ada insiden kecil, Kadek punya kesempatan ulang membongkar ulang tunggangannya dan mencari penyebab kerusakan sitem navigasi. Akhirnya ketahuan karena ada kabel yang putus. Namanya juga reli apa saja bisa terjadi di luar perkiraan manusia.

leg2-moto7

“Saya sudah buktikan start di paling belakang tapi bisa finis di urutan paling depan SS1,” komentar Kadek. Yang paling diperlukan Kadek saat ini adalah konsistensi. Berusaha berada di posisi top 5 dan gaspol habis jika sudah mendekati SS terakhir untuk menjaga peta persaingan di kategori Moto – AXCR 2017.

Salam #goffroad

leg2-moto2

MOTO_LEG1+SS2_RESULT-(1)

Tunggul Birawa Editor In chief