AXCR 2017 : Start Paling Belakang dan Sempat Tabrakan Kadek Ramayadi Pimpin Leg 1 AXCR 2017 : Start Paling Belakang dan Sempat Tabrakan Kadek Ramayadi Pimpin Leg 1
Acungan 2 jempol layak diberikan pada dua rider dari Tim Furukawa Battery Indonesia. Kadek Ramayadi yang membesut Husquarna 250 Cc berhasil merangsek ke posisi... AXCR 2017 : Start Paling Belakang dan Sempat Tabrakan Kadek Ramayadi Pimpin Leg 1

banner live2

kadex

Acungan 2 jempol layak diberikan pada dua rider dari Tim Furukawa Battery Indonesia. Kadek Ramayadi yang membesut Husquarna 250 Cc berhasil merangsek ke posisi terdepan. Sepertinya ambisi mantan pebalap road race dan juga tester motor trail ini untuk berprestasi lebih baik di tahun keduanya dalam ajang AXCR 2017 bisa menjadi kenyataan. Walaupun tentu saja masih belum pasti karena ini baru Leg 1 dimana AXCR 2017 ini menyediakan 6 Leg. Masih ada 5 Leg lagi yang harus diatasi Kadek untuk bisa tampil juara.

okeleg1-10

“Persiapan kali ini lebih matang. Saya dan Pak Rudy Poa datang dengan membawa motor sendiri. Pengalaman tahun lalu jadi pembelajaran penting,” bilang Kadek. Sementara Rudy Poa rekan satu tim Kadek juga bilang,”Strategi tetap sama. Saya akan support Kadek untuk maju terus ke depan.” Melawan tim tuan rumah yang tentu saja memiliki banyak keunggulan karena lebih memahami medan jelas butuh kerjasama yang baik antar seluruh tim.

moto6

Mendapat giliran start dari urutan paling belakang tak bikin Kadek putus asa. “Saya justru terpacu untuk bisa maju terus kedepan,” Kata Kadek. Perjuangan tak kenal lelahnya pun mendapatkan hasil. Ketika hasil akhir SS1 diumumkan Kadek pun melesat dari urutan terakhir menjadi paling depan. Pencapaian Kadek bukanlah mudah dicapai. “Saya sempat kehilangan alat navigasi pengukur jarak. Ketika di belakang peserta roda empat debunya tebal dan susah melihat ke depan. Akhirnya motor menabrak sesuatu dan jatuh. Alat navigasi pun rusak. Terpaksa pakai cara manual diputar dengan tangan,” cerita Kadek.

moto5

Beruntung rekan satu tim Kadek, Rudy Poa berada tak jauh darinya. Akhirnya keduanya pun berjalan beriringan melanjutkan SS1. Dan ternyata Rudy Poa bisa menempati urutan kedua. Sebuah pencapaian luar biasa di awal AXCR 2017. Semoga hari berikutnya bisa terus dipertahankan.

moto1

Salam #goffroad

hasilmotoss1

Tunggul Birawa Editor In chief