Seputar MEX 2017, Tak Hanya Ekspedisi Peserta Juga Gelar Bakti Sosial Seputar MEX 2017, Tak Hanya Ekspedisi Peserta Juga Gelar Bakti Sosial
Hari minggu kemarin (23/4) MEX 2017 resmi berakhir sudah. Banyak cerita yang timbul dalam kegiatan ekspedisi 16 hari ini. Medan yang super berat dan... Seputar MEX 2017, Tak Hanya Ekspedisi Peserta Juga Gelar Bakti Sosial

baksosfutsal1

Hari minggu kemarin (23/4) MEX 2017 resmi berakhir sudah. Banyak cerita yang timbul dalam kegiatan ekspedisi 16 hari ini. Medan yang super berat dan cuaca yang berubah-ubah membuat perjalan menjadi lebih seru. Tapi ternyata rombongan MEX 2017 ini tidak hanya melakukan ekspedisi, mereka juga gelar bakti sosial yang sangat berguna.

Dengan dimotori Mas Boy dari Tim Bekantan mereka melakukan bakti sosial bersama Kapolsek Hampang, Kota Baru, Iptu Hasanudin SH. Bakti sosial yang dilakukan yaitu berupa pembuatan lapangan futsal untuk warga kecamatan Hampang.

bekantan1

Tim Bekantan begitu tiba di base camp (BC) 11 yang juga berlokasi di kantor Polsek Hampang ini pada Kamis yang lalu langsung menyumbang untuk pembangunan sarana futsal.

Menurut Iptu Hasanudin tingkat kriminalitas di Hampang tinggi, khususnya kasus pembunuhan. “Kami berterima kasih pada Tim Bekantan karena pembuatan sarana olah raga ini berguna untuk saling mengakrabkan warga sehingga kejadian kriminalitas bisa turun,” kata Pak Kapolsek ini.

baksosfutsal4

Nantinya di lapangan ini akan dibuat untuk latihan bersama, kompetisi dan kegiatan lainnya. Dengan silaturahmi yang makin membaik antar warga diharapkan kasus pembunuhan yang cukup tinggi tadi bisa diredam.

Tim Bekantan menunjukkan kepeduliannya terhadap masalah sosial masyarakat di area yang dilalui MEX 2017. “Semoga bantuan ini memang bisa dimanfaatkan sebaik mungkin,” pesan Mas Boy yang bernama lengkap H Tajerian Noor ini. Salam #goffroad

baksosfutsal3

nurfil aiman Managing Editor