Day 14 MEX 2017, Posisi Kepala Rombongan Baru Sampai BC 11 Day 14 MEX 2017, Posisi Kepala Rombongan Baru Sampai BC 11
Hari ini (21/4) 2 minggu sudah rombongan MEX 2017 menjelajah alam Gunung Meratus. Kami mohon maaf karena beberapa hari kemarin update kami terputus karena... Day 14 MEX 2017, Posisi Kepala Rombongan Baru Sampai BC 11

bcsebelas2

Hari ini (21/4) 2 minggu sudah rombongan MEX 2017 menjelajah alam Gunung Meratus. Kami mohon maaf karena beberapa hari kemarin update kami terputus karena kru goffroad.com di dalam jalur tidak mendapat sinyal. Baru tadi malam Bro Tunggul dapat mengirimkan update terbaru pada kami di redaksi.

Tadi malam baru leader, Syamsir Alam, Tim Naga, Tim Bekantan dan Tim Leopard yang baru sampai di base camp (BC 11). Lokasi ini persisnya di Hampang, Kabupaten Kota Baru, Kalimantan Selatan. Tadi malam tim beristirahat di sekitar kantor kecamatan dan Polsek setempat. Menjelang pagi subuh tadi beberapa mobil juga mulai masuk ke BC 11 ini.

Info dari dalam trek, sampai saat ini masih ada sekitar 16 mobil lagi yang mencoba keluar dari trek super extreme antara BC 8 ke BC 9. Tapi saat ini rescue menggunakan alat berat juga sudah disiapkan  di seputar lokasi tersebut untuk membantu mobil keluar atau melewati trek ini.

Hari ini menurut rencana usai shalat Jumat, rombongan akan berangkat kembali menuju BC 12 di air terjun Madindamar. Hari ini trek yang cukup berat masih akan dijumpai rombongan MEX 2017.

bcsebelas3

Melalui tulisan ini kami juga sampaikan kabar duka.  Innalillahi wainnaillaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj Wardatul Wartiah Binti Abdul Samad, ibunda dari H Samsudin Andi Arsyad, semoga Almarhumah diterima disisi Allah SWT. Beliau meninggal dunia pada hari Selasa kemarin. Kami keluarga besar goffroad.com menyampaikan bela sungkawa mendalam kepada H Sam dan keluarga.

Kami akan terus mengupdate kabar dari MEX 2017, semoga sinyal telepon terus bersahabat. Salam #goffroad

bcsebelas1

nurfil aiman Managing Editor