Day 9 MEX 2017, H Sam Keluar Dari Rombongan Karena Kesehatan Ibunda Menurun Day 9 MEX 2017, H Sam Keluar Dari Rombongan Karena Kesehatan Ibunda Menurun
Hari ini (16/4) rombongan Meratus Expedition (MEX) 2017 sudah 9 hari di hutan. Kabar terakhir kepala rombongan berada di base camp (BC) 8, sedangkan... Day 9 MEX 2017, H Sam Keluar Dari Rombongan Karena Kesehatan Ibunda Menurun

harisembilan5

Hari ini (16/4) rombongan Meratus Expedition (MEX) 2017 sudah 9 hari di hutan. Kabar terakhir kepala rombongan berada di base camp (BC) 8, sedangkan ekor ekspedisi masih menuju BC 5.

Hari ini kami menerima kabar bahwa ibunda H Sam, pimpinan Jhonlin kondisi kesehatannya menurun. Ibunda pimpinan dan penggagas MEX ini memang tengah dirawat di Singapura. Oleh karena itu H Sam yang tergabung dalam Tim Naga dan beberapa peserta keluar trek hari ini menggunakan helicopter. Untuk itu mari kita doakan semoga ibunda beliau diberi kesehatan dan sembuh dari sakitnya.

Beberapa peserta ternyata banyak yang baru kali ini ikut offroad panjang. “Ini pengalaman pertama saya ikut touring adventure di hutan, biasanya kan saya ikut adventure tapi yang balapnya Elang Borneo.

Selanjutnya Anang berpendapat event ini sangat seru. Kerjasama antar anggota tim sangat perlu untuk menjadi yang terbaik.

harisembilan4

Sementara itu H Tajerian Noor atau Mas Boy hari ini senang sekali karena didatangi 2 anaknya, Tamara dan Oboy. Putra-putri beliau datang ke lokasi menggunakan helicopter. “Kedatangan mereka ini mengobati kangen yang sudah berhari-hari,” kata Mas Boy.

Namun Mas Boy hari ini juga harus keluar trek untuk segera ke rumah sakit bersama H Sam. Selain itu mobilnya menghadapi masalah. Injektornya ngadat di Jhonlin Hill, jalur menjelang BC 7.

Meskipun H Sam keluar trek bersama beberapa peserta lain tapi dapat dipastikan MEX 2017 tetap berjalan. Rombongan akan jalan terus. Berikut juga kami sertakan video bagaiman Tim Elang Borneo melibas lumpur.

Pantau kabar berikutnya bersama kami. Salam #goffroad

harisembilan1

nurfil aiman Managing Editor